Ujian Tesis Ferdinand Siburian, Mahasiswa Program Studi Teologi Strata Dua Pascasarjana.

Rabu, 17 Juli 2024 – Sekolah Tinggi Theologia HKBP (STT HKBP) mengadakan ujian Tesis untuk Ferdinand Siburian, mahasiswa Program Studi Teologi Strata Dua (S2) Pascasarjana. Ujian ini berlangsung dari pukul. 08.00 – 10.00 Wib di ruang kuliah Program Pascasarjana STT HKBP Pematangsiantar. Tesis yang dibahas berjudul “PEMBELAJARAN PARGURU MANGHATINDANGHON HAPORSEAON DI HKBP (Suatu Studi Teologis Praksis Terhadap Pembinaan Rohani Kaum Remaja Melalui Parguru Manghatindanghon Haporseaon di HKBP Serbelawan oleh Para Hamba Tuhan)”.

Dosen penguji dan pembimbing yang terlibat dalam ujian ini meliputi :

  1. Maruasas Nainggolan, Ph.D.
  2. Pintor Marihot Sitanggang, M.Th, Ph.D.
  3. Dr. Hulman Sinaga, M.Th.
  4. Dr. Riris Johanna Siagian, M.Si. (Moderator)

Foto – Foto Kegiatan :

  • Doa Pembukaan & Suasana di Ruang Ujian.
  • Pembacaan Hasil Ujian "LULUS" oleh ; Ketua STT HKBP Dr. Sukanto Limbong, M.Th dan Ketua Program Studi Strata Dua Dr. Riris Johanna Siagian, M.Si.
  • Penyampaian Ucapan Terimaksih Peserta Ujian Tesis kepada para Dosen Pascasarjana atas bimbingan dan dukungan mereka selama proses penulisan tesis dan Doa Penutup.
  • Foto bersama dengan Dosen Pembimbing dan Penguji untuk mengabadikan momen penting ini.
  • Foto bersama dengan dosen, dihadiri juga oleh istri peserta ujian tesis, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan dalam pencapaian akademik ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

           # Dirilis oleh : Moni LG #

 

 


Sumber : http://stt-hkbp.ac.id/berita/detail/ujian-tesis-ferdinand-siburian-mahasiswa-program-studi-teologi-strata-dua-pascasarjana