Fundraising dan Temu Alumni STT HKBP di HKBP Distrik X Medan Aceh

Pematangsiantar, Minggu 07 April 2024, STT HKBP Pematangsiantar merayakan Dies Natalis ke-46 dengan menggelar sejumlah kegiatan penting. Acara tersebut meliputi kegiatan “Fundraising dan Temu Alumni STT HKBP di HKBP Distrik X Medan - Aceh. Sebelum memulai rangkaian kegiatan tersebut, dilakukan evangelisasi koor 3 Gereja yang berada di Distrik X Medan – Aceh.

Gereja – gereja yang menjadi sasaran Evangelisasi adalah HKBP Simalingkar Medan, HKBP Medan Johor, dan HKBP Padang Bulan Medan. Tim Evangelisasi menyampaikan pesan-pesan penting serta mengundang jemaat untuk turut serta dalam perayaan dan kegiatan yang diselenggarakan. Setelah menyelesaikan kunjungan ke 2 Gereja tersebut, Tim melanjutkan kegiatan di kantor Distrik Medan - Aceh untuk melakukan fundraising. Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk konser mini, paduan suara, dan pertunjukan musik tiup. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengumpulkan dana yang akan digunakan untuk mendukung berbagai program dan kegiatan di STT HKBP Pematangsiantar serta untuk mempererat hubungan antara alumni dan mahasiswa. Dengan keseriusan dalam melakukan evangelisasi sebelumnya, dan keseruan dalam kegiatan fundraising serta temu alumni. Perayaan Dies Natalis ke-46 STT HKBP Pematangsiantar menjadi sebuah acara yang penuh makna dan berkesan bagi seluruh perserta yang hadir.

  • Acara Ibadah

  • Kata Sambutan

Kata Sambutan dari Praeses Disstrik X Medan Aceh : Pdt. Henri Napitupulu, M.Th.

 

  • Sesi Shering bersama Praeses Distrik  Medan Utara Pdt. Swandi Sinambela, S.Th.

 

  • Persembahan Koor dan Musik Tiup Mahasiswa STT HKBP Pematangsiantar

 

 

 

  • Ucapan Terimakasih Oleh Bapak Ketua STT HKBP (Pdt. Dr. Sukanto Limbong, M.Th kepada Distrik X Medan Aceh (Pdt. Henri Napitupulu, M.Th)

  • Photo Bersama

 

 

# By: Moni LG#

 

 

 

 

 

 


Sumber : http://stt-hkbp.ac.id/berita/detail/fundraising-dan-temu-alumni-stt-hkbp-di-hkbp-distrik-x-medan-aceh